Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Perkuat Kerja Sama, LDII Purbalingga Beraudiensi dengan Kapolres

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto (4 dari kiri)
bersama Pengurus DPD LDII Purbalingga


Purbalingga (15/08). Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto menerima Audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Purbalingga pada hari Rabu (14/08/2024) di ruang VIP Polres Purbalingga Jawa Tengah.

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua DPD LDII kabupaten Purbalingga kusno raharjo, KH Santosa dan KH Abdulloh Rofik selaku Dewan Penasehat, Supriyadi selaku wakil Ketua, Wahyu Panca selaku Sekretaris, Khoirul Huda selaku Bidang pendidikan agama dan dakwah serta Siamnoto Sampurno selaku Bendahara disambut hangat oleh Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto dan jajarannya.

Kapolres Purbalingga mengapresiasi kehadiran pengurus DPD LDII Purbalingga untuk bersilaturrahim. Ia berharap, peran aktif jajaran pengurus DPD LDII bisa selalu bersinergi dengan Polres Purbalingga, dalam bidang keamanan maupun dakwah sehingga bisa menciptakan masyarakat yang nyaman, tentram, aman dan kondusif. Ujarnya.


Kapolres Purbalingga menyampaikan, dengan program-program LDII di Purbalingga dapat berperan meringankan tugas pemerintah terutama pihak kepolisian. Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan sejatinya permasalahan bangsa ini tidak akan selesai apabila hanya diserahkan kepada pemerintah saja, tetapi harus dibantu oleh beberapa elemen masyarakat termasuk LDII.

Kusno selaku Ketua DPD LDII  mengatakan “Silaturahim LDII dan Kapolres untuk memperkuat sinergitas dan hubungan yang baik antara organisasi dan kepolisian dengan bersama menciptakan suasana terutama menjelang pemilu kepala daerah  yang beberapa bulan lagi, pesta demokrasi yg merupakan hak konstitusional warga negara Indonesia agar dapat berjalan dengan aman damai kondusif serta bermartabat, itulah komitmen LDII bersama polres Purbalingga, LDII siap membantu polisi dan semua pemangku kepentingan dalam sosialisasi pemilu yg rasional saling hormat menghormati”, tutupnya.

Back To Top