Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Bupati Purbalingga Helat Audiensi serap Aspirasi LDII



Purbalingga (24/9). Jajaran Pengurus Harian DPD LDII  Purbalingga beraudiensi ke Bupati Purbalingga. Kehadiran mereka diterima langsung oleh  Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi pada Jumat (20/9).

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Purbalingga, Kusno Raharjo mengungkapkan, kunjungan itu untuk mempererat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah. Dalam kesempatan itu, ia memperkenalkan segenap jajaran pengurus dan program kerja LDII Purbalingga.

Pada audiensi kali ini Kusno didampingi Ketua Wanhat DPD Santosa, Wakil Ketua 1 Wanhat  H. Abdullah Rofik,  Wakil Ketua 2 Siswoyo, Dewan Pembina Sutanto, Sekretaris Wahyu Eka panca, Ketua Bidang Pendidikan Agama dan Dakwah Ustadz Khoirul Huda, Bidang lainnya Haryanto, Rohmat, Yusuf, Suparman, M. Afan, Iqbal,serta Wakil Bendahara Siamnoto Sampurno,



Dalam Paparannya, Kusno mengatakan bahwa pihaknya memiliki 8 Bidang Pengabdian LDII untuk Bangsa, yang siap diselaraskan dengan Program Bupati Purbalingga. Adapun kedelapan bidang tersebut adalah bidang penguatan wawasan kebangsaan, bidang dakwah, bidang pendidikan, bidang ekonomi syariah, ketahanan pangan, bidang kesehatan dan herbal, bidang energi baru terbarukan, dan bidang teknologi digital. Selain itu LDII memiliki program 3K yakni karya, komunikasi dan kontribusi dalam bidang tersebut. Dalam bidang dakwah, pihaknya terus memberikan dakwah kepada masyarakat dengan mengedepankan dakwah yang menyejukkan. Tuturnya.

Menanggapi hal itu Bupati Purbalingga mengapresiasi program dari LDII, “Program dari LDII bagus, kami akan memfasilitasi dan mendukung program-program keumatan. Selama untuk kepentingan masyarakat dan umat Insya Allah kita akan dukung secara kolaborasi dan bersinergi,” Tutupnya.
Labels: Audensi, ldii untuk bangsa, nasional, organisasi

Thanks for reading Bupati Purbalingga Helat Audiensi serap Aspirasi LDII. Please share...!

1 comments on Bupati Purbalingga Helat Audiensi serap Aspirasi LDII

Back To Top