Advertisement

DPD LDII Kab. Purbalingga

Safari Subuh, Kapolres Safari Kunjungi Ponpes Walibarokah Purbalingga

 

Kapolres Purbalingga Polda Jateng AKBP Rosyid Hartanto melakukan Safari Subuh

Purbalingga (15/10). Kapolres Purbalingga Polda Jateng AKBP Rosyid Hartanto, bersama sejumlah pejabat utama, melaksanakan “Safari Subuh”. Mereka menemui para pengurus Pondok Pesantren Walibarokah binaan DPD LDII Purbalingga di Desa Cipawon Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga, pada Selasa (15/10).

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut Ketua Yayasan Walibarokah, Wakhidin Abif Miladi, bersama sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto menjelaskan, tujuan safari Subuh untuk meningkatkan tali silaturahim dan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat. “Kami jajaran Polres Purbalingga merasa terhormat bisa hadir di sini, bertatap muka dengan para tokoh masyarakat, agama dan jamaah Ponpes Walibarokah,” ujarnya.


Pihaknya secara rutin melakukan safari ke sejumlah wilayah di Kabupaten Purbalingga. “Hari yang penuh berkah ini kami jadikan momentum untuk bersilaturahmi, dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas, karena cipta kondisi dan situasi sangat memerlukan dukungan seluruh warga masyarakat,” jelasnya.

Dirinya juga mengapresiasi dukungan warga LDII pada seluruh tahapan Pemilu 2024, sehingga pesta demokrasi itu berjalan dengan aman dan damai. “Secara institusi, kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Purbalingga yang bisa menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Rosyid.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Ponpes Walibarokah wakhidin mengatakan “ Mengapresiasi dan Terima Kasih kepada bapak Kapolres Purbalingga atas kunjungan Safari Subuh ke ponpes kami sebagai dorongan moral untuk terus bersinergi dengan kepolisian sehingga membantu menciptakan situasi yang aman dan damai”. Tutupnya.

Labels: ldii untuk bangsa, nasional, organisasi

Thanks for reading Safari Subuh, Kapolres Safari Kunjungi Ponpes Walibarokah Purbalingga. Please share...!

1 comments on Safari Subuh, Kapolres Safari Kunjungi Ponpes Walibarokah Purbalingga

Back To Top